Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias | Ada banyak sekali type cabe di dunia ini, terasa berasal dari wujud sampai rasanya benar-benar beragam. diantara tipe cabe yang paling populer di Indonesia adalah style cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan umumnya di memakai untuk sambal dan campuran makanan. Apakah menurut kalian tipe cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini tidaklah satu satunya model abe paling pedas masih tersedia tipe cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja lebih-lebih lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah aku perkenalkan tipe cabe carolina reaper.

Jenis yang satu ini adalah tipe cabe yang benar-benar pedas dan apalagi di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk pas ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya dapat menggapai 7x rasa pedas yang di hasilkan dari cabe rawit. Wah pastinya kita telah dapat mengayalkan bagaimana rasa pedas terhadap buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini mempunyai warna hijau ketika muda selanjutnya lama kelamaan berubah jadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini memiliki wujud yang membulat dan sangat mengenal cabe hias berbeda dengan tipe type lombok yang lainnya, apalagi terdapat bintil bintil terhadap kulit buahnya.

Menurut para ahli peneliti cabe carolina reaper ini dapat membuahkan pedas sampai berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan takaran minyak yang terkandung di dalamnya. Taukah kamu bahwa di di dalam cabe ini terdapat kandungan minyak yang jika kita memakan lombok ini maka persentase minyaknya dapat melekat terhadap cabe hias dan unik lidah anda dan sebabkan rasa pedasnya tidak senang pergi berasal dari mulut kita. Jadi tidak heran ulang kalau model ini di nobatkan sebagai jenis cabe terpedas di semua dunia. Bagiman kamu tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi kamu semua yang kini menginginkan coba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya anda sanggup menghubungi kita lewat wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular Posts